BerandaNusantaraBupati Suhatri Bur Tinjau Persiapan Lomba 10 Pokok Program...

Bupati Suhatri Bur Tinjau Persiapan Lomba 10 Pokok Program PKK Tingkat Provinsi

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Nagari Sunua Tangah, Kecamatan Nan Sabaris sedang berbenah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang penilaian Lomba 10 Program Pokok PPK tingkat Provinsi Sumbar yang akan digelar pada 20 Mei 2024 mendatang.

Diketahui, Nagari Sunua Tengah ditunjuk mewakili Kabupaten Padang Pariaman setelah berhasil menjadi juara dalam penilaian 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Suhatri Bur Ajak Guru PAUD Jalin Kebersamaan, Memaksimalkan Pendidikan
Formulir 4 Parpol Diserahkan, Suhatri Bur Optimis Berkoalisi dengan Banyak Partai Pendukung.

Kembalikan Berkas Pendaftaran, DPD Nasdem Padang Pariaman Dukung Suhatri Bur Lanjutkan Pembangunan

Bupati Suhatri Bur meninjau langsung lokasi penilaian di Nagari Sunua

Persiapan penilaian melibatkan seluruh OPD di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman dengan melaksanakan goro bersama.

Didampingi Ketua TP PKK dan Kepala Perangkat Daerah lainnya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan terima apresiasi dan penghargaan kepada TP PKK Padang Pariaman dan jajarannya, Pemerintah Daerah, serta masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan goro.

Ia berharap, TP PKK Padang Pariaman kembali meraih Juara Umum pada penilaian tingkat Provinsi Tingkat provinsi tahun ini.

“Kita bertekad rebut kembali juara umum, setelah dua tahun berturut turut Padang Pariaman meraih juara umum, yakni tahun 2022 dan 2023,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur menyampaikan kesiapannya dalam penilaian tingkat provinsi tanggal 20 Mei mendatang.

Dia menyebutkan kelima bidang yang akan dinilai termasuk di dalamnya sekretariat telah siap dengan penilaian ini.

“Berbagai program unggulan Inovasi dan aplikasi andalan kita, dan kesemuanya nanti kita ekspose di hadapan tim penilai,” terang Yusrita.(Rd)