BerandaSosial budayaBerbagi Takjil di Kecamatan Pandaan

Berbagi Takjil di Kecamatan Pandaan

Kabarmetro.id, PASURUAN – Bulan ramadhan wajib bagi umat muslim untuk berpuasa, bulan penuh ampunan (diampuni dosa-dosanya) dan bulan yang penuh berkah sehingga alangkah baik bagi umat membagikan takjil gratis menjelang saat buka puasa. Senin (25/3/24).

Di kecamatan pandaan, kabupaten pasuruan sekitar jam 16:30wib juga membagikan takjil gratis yang digelar oleh beberapa organisasi yang ada di kabupaten pasuruan, pada tanggal (24/3/24) kemarin.

Antrian pengendara motor yang tertib, dan diselingi masyarakat sekitar kecamatan meminta takjil dalam menunainakan puasa di bulan ramadhan ini.

Tak hanya petugas kecamatan, Pj bupati (Andri) bersama kapolres Kab. Pasuruan juga ikut membagikan takjil dalam rangka pandaan berbagi di di bulan ramadhan.

Pj. Bupati menyampaikan pidatonya di halaman kecamatan pandaan bersama dengan 3 atau 5 organisasi yang hadir, beliau sangat mendukung pandaan berbagi takjil, dengan adanya pembagian takjil bisa membukakan pintu ampunan dan juga keberkahan di dalam menjalani puasa di bulan ramadhan.

Penutupan acara pandaan berbagi, Basmi (camat pandaan) mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua yang hadir dalam rangka pandaan berbagi. Yang ikut membantu, menertibkan untuk memeriahkan bagi-bagi takjil dan berbuka puasa di kecamatan pandaan,” pungkasnya. (Haris)