BerandaNewsBantu Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Bedah Rumah Warga

Bantu Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Bedah Rumah Warga

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani melalui Kasat Lantas AKP Tommi Hermanto  melaksanakan bedah rumah kepada warga Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan.

Penerima bantuan itu adalah Maliha (40) warga setempat yang dinilai layak menerima bantuan berupa bedah rumah. Rabu (21/2/24).

Kasat Lantas AKP Tommi Hermanto menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Prima Putra Garmen yang telah berkolaborasi dengan Polres Probolinggo Kota untuk melaksanakan bedah rumah.

Ia berharap agar kegiatan kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat dan membantu sesama yang memang membutuhkan.

“Terimakasih kepada pihak – pihak terkait yang telah berkolaborasi dengan kami Polres Probolinggo Kota, sehingga rumah Ibu Maliha ini bisa dibangun menjadi rumah layak huni,” ujar AKP Tommi.

Sementara itu, Maliha yang juga karyawan PT Prima Putra Garmen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota beserta Pimpinan PT Prima Putra Garmen yang telah membantu untuk melakukan bedah rumah milik kami.

“Matur suwun telah membantu renovasi rumah saya. Semoga kebaikan ini menjadi berkah dan dapat menginspirasi kita semua untuk saling peduli dan membantu sesama,” ujar Maliha.

AKP Tommi juga menyampaikan, pemberian donatur ini merupakan wujud gotong royong dan kepedulian Polres Probolinggo Kota bersama PT Prima Putra Garmen terhadap sesama.

“Semoga kedepannya akan terus berkolaborasi untuk membantu masyarakat Kota Probolinggo”, ungkap Kasat Lantas AKP Tommi Hermanto.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dan memperkuat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat. (Choy)