BerandaNewsAcara Undangan Pembentukan Panitia Khaul

Acara Undangan Pembentukan Panitia Khaul

Kabarmetro.id, PASURUAN – Undangan silaturrokhmi pembentukan panitia khol almarhum ayahnya mahdi haris (H. Aspar). Dari undangan tersebut hadir diantaranya, ketua campor sari cak percil (nama akrabnya), perwakilan guru, rt pekoren dan masyarakat sekitarnya, dalam gelar gebyar sholawat akan dilaksanakan hari sabtu malam 1 juli 2023, jam 19:00 lokasi di rumah mahdi haris. Sabtu (24/6/23).

Kata Mahdi haris akan mengundang kira kira 2000 jama’ah, dari banyaknya undangan tersebut jalan akan ditutup total dari pertigaan mbonot sampai ke perempatan masjid rembang. Pembentukan tempat parkir, keamanan dan lain lain.

Gelar tersebut juga akan mengundang ketua DPRD Kabupaten Pasuruan (Sudiono Fauzan), Kapolres Kabupaten Pasuruan, Dishub 10 orang, Satpol PP 10 orang.

Memperingati khol ayahanda dari mahdi haris akan membuat acara besar besaran di perkirakan total biaya 123 juta, dan mahdi haris minta ke ikhlasan dan do’a dari acara tersebut semoga lancar dan sukses.

Bagi yang hadir nanti bagi yang laki (muslimin) akan di kasih sorban dan yang perempuan (muslimat) akan dikasih hijab, tutur Mahdi.

Tenaga medis, parkiran, petugas keamanan, tamu khusus (VIP) sudah disiapkan dan pesan terakhir tuan rumah (mahdi haris) pada panitia agar disiplin dan harus tahu tugas masing masing yang hadir pada hari ini, pungkas Mahdi Haris. (Haris)