Kabarmetro.id, .KOTA PROBOLINGGO – – Sosialisasi gerakan anti narkotika dan obat-obatan terlarang, terus digelorakan oleh Sat Narkoba Polres Probolonggo Kota di Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo ,sebagai pilot Kampung Bebas dari Narkoba.
Personil Sat Narkoba, kembali menyisir Kelurahan Tisnonegaran guna mengkampanyekan gerakan Anti Narkoba pada warga di RT 02 /RW 06 dan sekitarnya. Sabtu ( 2/9/23).

Kampanye dan ajakan anti narkoba tersebut, tentu dalam rangka mengajak dan mengkampanyekan, agar menjauhi narkoba sebagai virus yang berbahaya.
Kasat Narkoba AKP Joko Murdianto menyampaikan, bahwa penggunaan dan jual edar narkoba bukan saja berkonsekuensi hukum, lebih dari itu dapat merusak masa depan dan sendi kehidupan.“Stop dan jauhi narkoba untuk digunakan apalagi dijual edar, “tegasnya.

Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran sebagai pilot Kampung Bebas dari Narkoba AKP, Joko juga mengingatkan warga, khususnya kaum milenial, jauhi narkoba yang sangat merugikan dan berbahaya.

Yusuf,  salah satu warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosialisasi tersebut dan akan membantu memberikan informasi apabila ada warga yang mengedarkan atau memakainya di wilayah kami,” terang nya.

Usai kegiatan,Kasat Narkoba,AKP Joko memberikan bantuan semabko kepada warga yang hadir. (Choy).