BerandaPolitikYakin Menang 1 Putaran, PKB: Pasangan AMIN Lebih Maju...

Yakin Menang 1 Putaran, PKB: Pasangan AMIN Lebih Maju dari Kontestan Lain

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Seluruh caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Probolinggo, Jawa Timur, siap memenangkan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada gelaran Pemilu 2024. Minggu (4/2/24) sore.

Kesiapan itu ditunjukkan saat para caleg PKB dari Dapil Kanigaran dan Kademangan juga Kedopok, menggelar aksi bagi bagi stiker AMIN juga kerupuk kepada para pengendara saat melintas di Bundaran Glaser dalam rangka menuju pemenangan Pemilu 2024.

“Saya semakin optimis bahwa pasangan AMIN akan merebut kemenangan tidak hanya di Kota Probolinggo dan Jatim saja, namun juga di kantong-kantong suara yang menjadi rebutan,” kata Caleg No 3 Dapil Kanigaran, Wulan Woro Damayanti.

Caleg PKB lainnya optimistis pasangan AMIN bisa menang di Kota Probolinggo. Itu lantaran para caleg juga relawan pendukung Anies maupun Muhaimin ikut serta dalam pergerakan menuju kemenangan.

“Semua kekuatan terkonsolidasi dan massif bergerak untuk memantapkan kemenangan. Para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Probolinggo tancap gas jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” imbuh Caleg No 3 Dapil Wonoasih, Dwi Raggil Febrynandiar SH.

Hal senada juga disampaikan Caleg Dapil Kanigaran No 4, Saiful Iman, SH bahwa pihaknya akan terus memaksimalkan semua upaya dan seluruh kader-kader yang tergabung baik itu partai pengusung pasangan AMIN.

“Termasuk relawan-relawan yang ada akan memaksimalkan peran untuk bagaimana kami bisa meyakinkan kepada publik, bahwa saatnya melakukan perubahan ini untuk perbaikan bangsa kedepan. Harus diyakinkan kepada publik dan mereka menjatuhkan pilihannya kepada pasangan AMIN,” ujar Saiful yang diamini Caleg No 4 Dapil Kademangan Katarina Suhendar Triningrum.

Tak hanya itu, para caleg maupun kader PKB Kota Probolinggo menyatakan kesiapannya untuk mendukung kepemimpinan Walikota Probolinggo,Habib Hadi Zainal Abidin dua periode pada Pilkada Kota Probolinggo mendatang. (Choy)