BerandaPolitikTerus Bergerak Relawan RFG Gelar Tebus Murah Paket Sembako,...

Terus Bergerak Relawan RFG Gelar Tebus Murah Paket Sembako, Siap Menangkan Capres Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bergerak melalui Road Show demi merebut hati masyarakat dan memenangkan pasangan si gemoy di Pemilu 2024. Salah satunya Barisan Relawan For Gibran (RFG) dengan program tebus murah paket sembako kepada masyarakat yang sudah mendapatkan kupon hanya dengan menebus Rp10.000/per paket yang berisi minyak goreng, beras, kecap, mie goreng dan gula.

Aksi tebus murah dua ribu paket sembako tersebut berlangsung di Halaman RSIA Amanah No 43 Jalan Dr,Saleh Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Kamis (8/2/24) pagi.

“Bapak Prabowo dan Mas Gibran bersama tim serta relawan terus bergerak turun ke bawah untuk mewujudkan kemenangan sekali putaran, tidak sekadar kampanye atau memperkenalkan program, tapi melakukan aksi nyata dengan memberikan manfaat kepada masyarakat selain makan siang gratis, susu gratis, bahkan tebus murah sembako,” terang Ketua TKD Kota Probolinggo Dr. H.Aminuddin yang juga Ketua DPC Partai Gerindra disela sela kegiatan.

Bapak Prabowo dan Mas Gibran ingin masyarakat tak sekadar bisa merasakan sembako murah dan terjangkau, tapi juga masyarakat bisa menikmati sembako dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat murah.

“Selain ingin mengenalkan Visi Misi dan Program paslon nomor 2 kepada Gen Z dan millenial, Barisan RFG ingin menumbuhkan kesadaran untuk mencintai bangsa dan negara dengan terlibat dalam perjuangan politik memenangkan pemimpin yang bisa memajukan Indonesia,” imbuh Aminuddin.

Sementara itu, Koordinator Relawan RFG Jawa Timur, Adianto Salim menyampaikan tebus murah sembako sangat diminati masyarakat Kota Probolinggo karena merupakan kebutuhan dapur yang harus ada.

“Kami menyediakan dua ribu paket sembako, dimana 1 paket sembako berisi beras 2,5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, teh celup I kotak,kecap 1 botol dan mie instant 3 bungkus yang kalau ditotal bisa mencapai Rp112 ribu dan bisa ditebus hanya Rp10 ribu oleh warga. Kami berharap masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos dan memenangkan capres Prabowo – Gibran No Urut 2,” ungkap Adi.

Salah satu warga Mayangan Tutik senang dapat paket semabako murah dari Pak Prabowo dan Mas Gibran,”Semoga Pak Prabowo bisa menang dalam pilpres sekali putaran,” ucapnya dengan semangat. (Choy)