BerandaPendidikanTerima 300 Mahasiswa Baru TA 2024/2025 di Universitas Islam...

Terima 300 Mahasiswa Baru TA 2024/2025 di Universitas Islam Internasional Indonesia

Kabarmetro.id, DEPOK – Bagi Anda siswa kelas 12 SMA maupun sederajat yang akan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi, kini bisa memilih Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Depok.

Pasalnya, UIII kembali membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk bergabung dalam program magister dan doktoral untuk tahun akademik 2024/2025. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2024.

UIII merupakan universitas yang didirikan oleh Pemerintah Indonesia dengan fokus pada studi Islam dan ilmu pengetahuan umum. Universitas ini menawarkan berbagai program studi yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan Arab, dengan kurikulum yang dirancang untuk menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan mendalam tentang Islam dan mampu berkontribusi positif bagi masyarakat global.

Pada tahun ini, UIII menerima 300 mahasiswa baru untuk program magister dan doktoral di berbagai bidang studi, termasuk:
Studi Islam: Tafsir Al-Qur’an, Hadis, Ilmu Kalam, Sejarah Islam, dan Peradaban Islam
Syariah dan Hukum: Hukum Islam, Hukum Tata Negara Islam, dan Hukum Ekonomi Syariah
Pendidikan Islam: Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Agama Islam, dan Psikologi Pendidikan Islam

Selain itu, Ekonomi dan Keuangan Islam: Ekonomi Syariah, Keuangan Syariah, dan Akuntansi Syariah
Hubungan Internasional: Politik Islam, Hubungan Internasional Islam, dan Media dan Komunikasi Islam

Selain program studi yang ditawarkan, UIII juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan bagi para mahasiswanya, termasuk:
Asrama modern dan nyaman
Beasiswa penuh dan parsial
Klinik kesehatan
Perpustakaan yang lengkap
Laboratorium modern
Masjid yang indah dan megah

UIII berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi bagi para mahasiswanya dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang beriman, berilmu, dan berakhlak mulia.

Bagi para calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan UIII, dapat mengunjungi situs web resmi UIII di https://www.instagram.com/uiiiofficial/?hl=en atau menghubungi kantor admisi UIII di [nomor telepon] atau [alamat email].

Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) didirikan oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 2015. Universitas ini berlokasi di Depok, Jawa Barat, dan memiliki visi untuk menjadi universitas Islam terkemuka di dunia yang menghasilkan lulusan yang beriman, berilmu, dan berakhlak mulia.

UIII menawarkan berbagai program studi magister dan doktoral di berbagai bidang studi, termasuk Studi Islam, Syariah dan Hukum, Pendidikan Islam, Ekonomi dan Keuangan Islam, dan Hubungan Internasional. Universitas ini juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan bagi para mahasiswanya, termasuk asrama, beasiswa, klinik kesehatan, perpustakaan, laboratorium, dan masjid.

UIII berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi bagi para mahasiswanya dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang beriman, berilmu, dan berakhlak mulia. (Bianca)