BerandaNewsTebar Kebaikan Peduli Sesama, Ini Harapannya

Tebar Kebaikan Peduli Sesama, Ini Harapannya

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO RAYA – Kodim 0820 Probolinggo menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Al – Hidayah Makodim 0820/Probolinggo. Jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo, Jumat (26/1/24).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Primkop Kartika 0820 ini adalah santunan triwulan I tahun 2024.kegiatan rutin ini bentuk kepedulian dalam aksi sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk saling berbagi dengan anak yatim piatu yang berada di wilayah teritorial Kodim 0820 Probolinggo.

Mayor Kav Edi Surnoto Pabung 0820 / Probolinggo menyampaikan, menebar kebaikan dengan berbagi merupakan salah satu cara untuk membatu sesama, mulai dari diri sendiri dulu. Berbagi sedikit rezeki kepada anak yatim piatu merupakan amanah.

” Mereka diamanahkan untuk di santuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga serta juga sama halnya dengan menyantuni yatim piatu wajib kita memberikan sedikit rejeki kita,” imbuhnya.

“Semoga pemberian bantuan ini menjadi ladang amal bagi kita semua yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk pemberian santunan ini dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita,”bebernya. (Choy)