BerandaNewsTak Mau Kecolongan Lapas Probolinggo Terus Lakukan Razia Kamar...

Tak Mau Kecolongan Lapas Probolinggo Terus Lakukan Razia Kamar Hunian WBP

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dalam rangka pencegahan dan deteksi dini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar razia/penggeledahan rutin di kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan, Senin (6/5/24).

Kegiatan penggeledahan dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) Lapas Probolinggo, Ahmad Ali yang dibantu oleh staf Ka. KPLP bersama Regu Pengamanan dan pejabat Lapas Probolinggo.

Ka. KPLP Lapas PROBOLINGGO Ali mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka deteksi dini dan pencegahan keamanan dan ketertiban sesuai dengan 3 kunci pemasyarakatan, yakni Deteksi Dini, Sinergi dan Perang terhadap Narkoba.

“Razia kamar hunian WBP merupakan kegiatan rutin yang ada di Lapas Probolinggo sebagai Langkah pencegahan keamanan dan ketertiban sebagaimana 3 kunci Pemasyarakatan yang kita pahami selama ini, yaitu dengan deteksi dini, sinergi dan perang terhadap narkoba”, ungkapnya.

Hasil razia/penggeledahan hari ini tidak ditemukan barang atau obat-obatan terlarang yang disembunyikan didalam kamar hunian WBP, hal ini menunjukan bahwa kualitas keamanan dan ketertiban di Lapas berjalan dengan baik dan kondusif. (Choy)