BerandaNewsReward 14 Personil Berprestasi Dalam Ungkap Kasus

Reward 14 Personil Berprestasi Dalam Ungkap Kasus

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Polres Lumajang, memberikan reward kepada 14 personil yang telah menjalankan tugas dengan baik dan berprestasi dalam ungkap kasus.

Pemberian penghargaan kepada 13 anggota polri dan 1 peronil Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Lumajang dan masyarakat ini diberikan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., yang juga sekaligus bertindak selaku inspektur upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (2/4/24).

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur, S.I.K, mengatakan, pemberian reward dan penghargaan kepada 13 anggota Polri dan 1 PHL Polres Lumajang dan 2 masyarakat yang telah menunjukkan dedikasi, komitmen dan prestasi luar biasa.

AKBP Rofik menerangkan, dari 14 anggota Polres Lumajang mendapatkan reward diantaranya 5 anggota Polsek Lumajang Kota berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Selanjutnya 6 anggota polsek yosowilangun, 1 PHL Polsek Yosowilangun dan dibantu 2 masyarakat Yosowilangun yang berhasil ungkap kasus kasus pencurian dengan pemberatan (kotak amal masjid).

“Kami juga memberikan reward kepada dua
anggota satlantas yang telah berdedikasi tinggi dalam tugasnya dan berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan (curanmor),” ujar AKBP Rofik.

Kapolres mengungkapkan, dalam pelaksanaan tugas kepolisian, kerjasama dan dukungan dari masyarakat adalah sebuah elemen yang tidak terpisahkan.

“Kehadiran serta partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung upaya penegakan hukum menjadi sebuah fondasi yang kokoh dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan,” terangnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh anggota Polres lumajang yang telah aktif berkolaborasi dan berinteraksi Dengan masyarakat dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian.

Menurut orang nomer satu di Polres Lumajang, ini merupakan kerjasama yang terjalin dengan baik antara anggota polres dan masyarakat merupakan cerminan dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang tinggi dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami berharap pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel dan PHL Polres Lumajang,” pungkasnya. (Dsr)