BerandaSosial budayaRamadan Berkah, PT BJB Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada...

Ramadan Berkah, PT BJB Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga di Dua Kelurahan

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Memasuki hari ke 15 ramadan,ratusan warga di Kelurahan kedung Asem dan Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 ton, masing-masing dikemas lima kilogram dari PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) di pendopo Kantor Kelurahan Kedung Asem. Kamis (6/4/23).

Direktur PT BJB Yuwei Santoso mengatakan,” kami membagikan beras ini agar bisa meringankan beban masyarakat dalam hal kebutuhan pokok apalagi pada bulan Ramadan ini. Kegiatan ini rutin tiap tahun kami gelar, hari ini kebetulan kami bagikan sebanyak 5 ton dan terbagi menjadi 1000 paket yang diberikan kepada masyarakat.

“ Semoga dengan adanya bantuan dana CSR berupa beras ini bisa memberikan manfaat di bulan penuh berkah ini,” terang Yuwie.

CSR bukan hanya berupa sembako,dana CSR ini juga diperuntukkan pada bidang pendidikan, kesehatan dan lainya.”Pada bulan Ramadhan ini kami juga ikut pada acara Bazar Ramadhan di Alun-alun Kota Probolinggo,” imbuhnya.

Setiap tahun warga di kelurahan Kedungasem juga Sumbertaman dapat bantuan beras dari PT BJB ini, selain itu juga kerap melakukan giat bakti sosial lainnya, seperti kesehatan gratis kepada masyarakat.”terima kasih Pak Yuwie atas bantuan sembakonya,” terang Ibu Fifi warga sekitar.(Choy)