BerandaNewsRamadan Berbagi, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Probolinggo Kota Santuni...

Ramadan Berbagi, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Probolinggo Kota Santuni Anak Yatim

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dihari ke-16 pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1444 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Probolinggo Kota melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Lembaga Kesejahteraan Sosial, Anak Yatim dan Terlantar Nahdlatul Ulama (NU) Probolinggo di Jalan KH Hasym Ashari Kecamatan Mayangan. Jumat (7/4/23).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ibu Erna Wadi Sabani Wakapolres, Kompol Subiyantana, Pejabat Utama Polres Probolinggo Kota, serta pengurus Bhayangkari Polres Probolinggo Kota.

Selain memberikan tausiah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani bersama Ketua Bhayangkari memberikan santunan kepada pengurus dan puluhan anak yatim piatu Lembaga Kesejahteraan Sosial, Anak Yatim dan terlantar yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini disamping berdialog dan santunan, Kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para hadirin. “Ini sebagai wahana Polres Probolinggo Kota untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” terang Wadi.

Kapolres Probolinggo Kota mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan ini. “Dibutuhkan keterlibatan semua pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Pengasuh Lembaga Kesejahteraan dan Anak Yatim, Ust Abdul Ghani mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres beserta ibu juga anggota Polres Probolinggo Kota. Beliau berpesan agar anak anak lebih semangat lagi dalam menimba ilmu demi masa depan yang lebih baik, terang Ghani. (Choy)