BerandaPolitikPrabowo Dipastikan Hadir di HUT Golkar

Prabowo Dipastikan Hadir di HUT Golkar

Kabarmetro.id, JAKARTA – Partai Gerindra memastikan Ketua Umumnya yang juga bakal Capres, Prabowo Subianto akan hadir di acara perayaan HUT ke-59 Partai Golkar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, malam ini.

“Kalau pak Prabowo rencananya insya Allah hadir,” ujar Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/23).

Namun, Wakil Ketua DPR itu tak mengetahui apakah nantinya Prabowo akan memberi pidato sebagai bakal capres Koalisi Indonesia Maju di HUT Golkar. Yang jelas, kata Dasco, Prabowo akan hadir sebagai undangan di acara yang juga mengundang ketum parpol KIM itu.

“Saya tidak tahu jadwal acaranya, tapi undangan untuk menghadiri, akan hadir,” jelasnya.

Terkait apakah bakal cawapres Gibran Rakabuming akan turut hadir mendampingi Prabowo, Dasco juga tidak tahu. Menurutnya, hal itu bisa dikonfirmasi ke pihak Gibran.

“Nah itu saya belum tahu, mungkin bisa dikonfirmasi kepada timnya mas Gibran,” kata Dasco.

Sementara, Ketua DPP sekaligus Ketua Pengarah HUT ke-59 Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan dirinya belum dapat memastikan kehadiran Gibran di HUT Partai Golkar yang juga mengundang seluruh ketua umum Koalisi Indonesia Maju itu.

Menurutnya, Golkar masih menunggu konfirmasi Wali Kota Solo itu di tengah isu bakal ‘dikuningkan’ alias gabung menjadi kader beringin.

“Tentu hingga saat ini kami masih mengkonfirmasi kehadiran dari para terutama presiden dan capres cawapres yang kita usung, termasuk juga para ketum KIM,” ungkap Ace kepada wartawan, Senin (6/11/23). (Tomi)