BerandaNewsPenuh Keakraban, Polres Melawi Mengadakan Syukuran Bersama Personel Pam...

Penuh Keakraban, Polres Melawi Mengadakan Syukuran Bersama Personel Pam Pemilu 2024

Kabarmetro.id, MELAWI – Sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran dan keamanan pelaksanaan pengamanan pemilu 2024, Polres Melawi mengelar syukuran dan doa bersama di pimpin Kapolres Melawi di aula Tri Brata, hadir Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H.,M.H, PJU Polres Melawi, yang mewakili Bupati Melawi Kadis Kesbang Pol H.M.Yamin, TNI, dan Sat Pol PP.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, mengatakan syukuran yang dilakukan dengan kesederhanaan merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran pelaksanaan pengamanan pemilu serta ucapan terima kasih dan rasa bangga atas dedikasi personel pengamanan pemilu, Sabtu (17/2/24) pagi.

“Ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 aman dan kondusif,” ujar AKBP Syafi’i.

Lanjutnya, tugas yang telah dilaksanakan semata mata mengharapkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga menjadi amal ibadah di hadapan Tuhan , Bangsa dan Negara.

Kapolres Mengucapkan terima kasih dan agar berhati hati dalam perjalanan kembali ke tempat asalnya bertugas.

“Hati hati dalam perjalanan menuju ke tempat tugas asalnya, utamakan keselamatan, selamat bergabung kembali bersama keluarga dan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan,” terang AKBP Syafi’i.

Ditempat yang sama, Kadis Kesbang Pol yang mewakili Bupati Melawi menyampaikan ucapan terima kasih mewakili pemerintah Kabupaten Melawi kepada TNI- POLRI dan Instansi terkait atas dedikasi dan kelancaran pemilu 2024 di Kabupaten Melawi.

“Ini baru permulaan dari tugas besar ini, masih ada tahapan tahapan yang memerlukan kehadiran TNI, POLRI dan pemerintah pasca pencoblosan tanggal 14 Februari lalu,” ujar M. Yamin.

Ia berharap dengan adanya syukuran ini semakin mempererat silaturahmi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas tugas pengamanan mendatang. (Januar/HMS)