BerandaNewsPagi Ini, Polres Bogor Berlakukan One Way Menuju Jakarta

Pagi Ini, Polres Bogor Berlakukan One Way Menuju Jakarta

Kabarmetro.id, BOGOR – Urai kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata puncak Kabupaten Bogor, pihak kepolisan Sat Lantas Polres Bogor berlakukan sistem satu arah (one way) dari arah puncak menuju jakarta pagi ini, Selasa (25/4/23).

Banyaknya masyarakat yang menuju kawasan wisata puncak untuk berlibur dan di barengi arus balik mudik lebaran yang melintas di kawasan puncak pun mengakibatkan kepadatan yang sangat padat, hal tersebut di perparah dengan banyaknya kendaraan roda dua yang mengambil jalur berlawanan.

Hal tersebut pun membuat pihak kepolisan Polres Bogor sanagat bekerja keras dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk melakukan penguraian terhadap kendaraan yang memadati kawasan puncak ini.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa hingga saat ini kami terus berupaya melakukan penguraian arus kendaraan yang memadati kawasan puncak ini melalui sistem satu arah (one way) yang pada pagi ini kita berlakukan dari arah puncak menuju arah jakarta.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat tetap bersabar mengikuti arahan petugas di lapangan, yang sedang melakukan upaya-upaya untuk menciptakan kelancaran lalu lintas di kawasan puncak ini, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Adit)