BerandaPolitikPadati GBK Ribuan Kader PDI Perjuangan

Padati GBK Ribuan Kader PDI Perjuangan

Kabarmetro.id, JAKARTA – PDI Perjuangan (PDIP) menggelar perayaan Puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/23).

Pada pukul 08.00 WIB para simpatisan mulai memadati area GBK. Terlihat Bus simpatisan dari berbagai daerah seperti Banjarmasin, Depok mengantre untuk masuk ke area acara.

Tak hanya itu, para simpatisan yang hadir juga berbaris sesuai dengan wilayah daerah untuk masuk ke Stadion Utama GBK. Nantinya, dalam acara ini akan dihadiri oleh tokoh ternama.

Peserta yang akan hadir nantinya mencapai sekitar 70.000 orang. Menurut Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani , jumlah peserta yang diprediksi hadir itu sesuai dengan kapasitas GBK.

Lebih lanjut, putri Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri itu turut mengungkapkan soal kehadiran elite sejumlah parpol yang turut mendukung Ganjar Pranowo sebagai bacapres

“Yang saya ketahui PPP sudah pasti, Insya Allah akan hadir. Perindo, Insya Allah akan hadir, kemudian Hanura. Yang lain-lain masih dalam konfirmasi, namun Insya Allah besok sudah ada kepastian pihak yang bersangkutan akan hadir,” jelasnya. (TM)