BerandaPolitikMenuju DPRD Padang Pariaman, Bersama PDI perjuangan Samsul Bachri...

Menuju DPRD Padang Pariaman, Bersama PDI perjuangan Samsul Bachri Optimis Raih Kemenangan di Pileg 2024

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Samsul Bachri seorang wartawan dan juga pengusaha di bidang pertanian yang saat ini adalah calon legislatif dari partai PDIP perjuangan dengan nomor urut 8, sebentar lagi akan berjuang dengan segala kemampuan untuk memperebutkan kursi anggota dewan di DPRD kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2029 dengan daerah pemilihannya dapil IV kabupaten Padang Pariaman. Selasa (12/10/23).

Dapil IV kabupaten Padang Pariaman tersebut daerahnya berada di lima kecamatan yaitu, kecamatan VII Koto Sungai Sarik, kecamatan Padang Sago, kecamatan Patamuan, kecamatan V Koto Timur dan kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Dan Ia merupakan salah satu caleg dari sekian banyak caleg yang akan bertarung memperebutkan kursi di DPRD kabupaten Padang Pariaman pada pemilu 2024 nanti.

Sebelum melangkah mewujudkan impiannya menjadi caleg untuk menuju DPRD kabupaten Padang Pariaman ia saban hari berkiprah didunia jurnalis, ia adalah seorang wartawan dan pemilik salah satu media online yaitu media klikrealita.

Dalam pengabdiannya menjadi seorang Wartawan selain sebagai countrol sosial terhadap kinerja pemerintah ia juga kerap melalui tulisan tangannya menyampaikan keluhan masyarakat dan aspirasi masyarakat kepada pemerintah setempat.

Dengan didasari pemikiran yang positif, sehingga dengan mengedepankan suatu komitmen yang dilandasi dengan semangat kebersamaan, ia dapat merealisasikan ide, gagasan dan inovasi yang telah dikemas sedemikian rupa dengan melakukan terobosan bersama rekan-rekan wartawan lainnya membentuk suatu kelompok yang bergerak di bidang pertanian yaitu kelompok tani wartawan kabupaten Padang pariaman yang disingkat dengan Wartani.

Dan hal seperti ini tentu sangat optimis dan dapat mengangkat pertumbuhan Ekonomi di masyarakat, kemudian kalau dilihat dari kaca mata subtansinya tidak kalah penting ide-ide dan gagasan yang dicetuskannya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan rekan-rekan wartawan.

Samsul Bachri Putra kelahiran koto Padang Nagari Sikucua Barat V Koto Kampung Dalam saat dihubungi awak media melalui whatsap pribadinya menjelaskan tujuan mewujudkan impian untuk meraih kursi anggota dewan di DPRD kabupaten Padang pariaman tentu tidak semudah membalikan telapak tangan disini kita perlu dituntut untuk dapat berjuang,bersaing,bersosialisasi secara sehat dan saling harga menghargai sesama caleg, kemudian kita juga dituntut harus selalu berdoa dan bersyukur.

“Dalam hidup ini Perjuangan dan persaingan, jatuh bangun dan kalah menang semuanya harus dihadapi dengan kesabaran, dan hal seperti ini merupakan sebuah proses untuk mencapai dan mewujudkan impian,”jelas bang samsul.

Untuk mewujudkan impian menjadi seorang wakil rakyat di DPRD Padang pariaman sangat tidak mungkin kalau tidak ada perjuangan dan persaingan, untuk itu mari kita tingkatkan silaturahmi dengan sesama,bangun kebersamaan, dan selalu mengedepankan sikap dan etika berpolitik secara dewasa.

“berbeda pandangan mari kita jadikan sebagai teman diskusi, berbeda partai kita jadikan sebagai teman demokrasi,”ujar Samsul.

Sebagai manusia biasa tentu kita jauh dari kata sempurna untuk itu saya sangat berharap dukungan dan doa restu serta kerjasama dari seluruh tokoh masyarakat terutama di daerah pemilihan IV Padang pariaman.

Dan kepada teman-teman dari media saya juga minta doa restu dan dukungan atas majunya saya pada pileg 2024 nanti, insyaalah kedepannya..apa yang kita harapkan dapat terlaksana sesuai dengan keinginan kita bersama,”kata bang samsul mengakhiri. (Rd)