BerandaNusantaraMelalui Zoom Meeting, Bupati Suhatri Bur Paparkan Pelaksanaan Program...

Melalui Zoom Meeting, Bupati Suhatri Bur Paparkan Pelaksanaan Program Smart City

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), mengevaluasi Implementasi Program Kota Cerdas (Smart City) Tahap II Tahun 2023. Dari 75 Kabupaten/Kota se Indonesia, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menjadi salah satu peserta yang mengikuti evaluasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur paparkan pelaksanaan Program Smart City di daerahnya kepada Tim Evaluator. Presentasi Sang Bupati yang dilaksanakan secara daring itu, berlangsung kemarin Selasa (14/11/23), bertempat di Milenium Hotel Jakarta.

Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zahirman, Inspektur Hendra Aswara, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Suhardi.

Dalam pernyataannya, Bupati Suhatri Bur menyebutkan bahwa evaluasi program smart city ini, dapat menambah semangatnya. Ditegaskan, dia akan berbuat lebih baik dan lebih banyak dalam menerapkan program smart city di Kabupaten Padang Pariaman.

“Insha Allah kita akan perkuat implementasi smart city ini secara berkelanjutan, hingga akan dapat memberi kemudahan kepada masyarakat. Kami butuh dukungan semua tim evaluator, harap selalu dukungan dan arahan untuk membangun super tim agar sukses menjadikan Padang Pariaman Smart City,” ungkap Suhatri Bur diakhir presentasinya.

Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas (Smart City) Tahap II ini juga disaksikan oleh jajaran Dinas Kominfo Padang Pariaman melalui Zoom Meeting dari ruang Dillo di Lantai II Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang.

Untuk diketahui bahwa evaluasi tahap II ini, sebagai tindaklanjut pelaksanaan Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas (Smart City) Tahap I yang telah dilaksanakan bulan Juni 2023 lalu. (Rd)