BerandaNewsLapas Probolinggo Lakukan Penandatanganan NPHD dan BAST

Lapas Probolinggo Lakukan Penandatanganan NPHD dan BAST

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menghadiri kegiatan Penandatanganan Berita Acara Pinjam Pakai Gedung Polaubsektor Kedopok ke Polres Probolinggo Kota dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima Tenis Meja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo di Aula Pemerintah Kota Probolinggo, Jum’at (26/4/24).

Mewakili Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Probolinggo, Edy Rochman, menghadiri kegiatan ini,Kasubag TU didampingi oleh Ka. KPLP Lapas Probolinggo, Ahmad Ali, dan Kaur Umum Lapas Probolinggo, Derri Dwi Agung Candra.

Diketahui, Lapas Probolinggo mendapat bantuan atau hibah tenis meja dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Probolinggo. Hibah tenis meja ini dalam rangka mendukung pembinaan terhadap warga binaan Lapas Probolinggo.

Kasubag Lapas Probolinggo,Edy mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah tenis meja yang diberikan.

“Saya mewakili Kepala Lapas Probolinggo mengucapkan benyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Probolinggo khususnya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Probolinggo yang telah menghibahkan tenis meja ke Lapas Probolinggo dalam rangka mendukung program pembinaan dan sebagai hiburan warga binaan Lapas Probolinggo agar tidak jenuh selama didalam Lapas,”ungkap Edy.(Choy)