BerandaNewsKoramil Kuripan Pantau Progres Pembangunan Jalan Rabat

Koramil Kuripan Pantau Progres Pembangunan Jalan Rabat

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO – Koramil 0820/10 Kuripan bersama sejumlah pihak terkait melakukan pemantauan sekaligus pendampingan dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat di wilayah teritorialnya, Senin (11/9/23).

Serda Antony, anggota Koramil 0820/10 Kuripan mengatakan lokasi pembangunan jalan rabat berlokasi di Dusun Semambung Desa Karangrejo Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

“Bersama dengan pihak terkait kami melaksanakan pemantauan dan pendampingan pada pembangunan jalan rabat sepanjang 350 meter dengan dalam proses pembangunan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD),”kata Serda Antony.

Ia menambahkan bahwa progres pembangunan jalan rabat alhamdulilah sudah berjalan sudah sesuai dengan harapan masyarakat dan semoga segera selesai sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan.

Pembangunan jalan rabat ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mengingat akses jalan menjadi hal terpenting. “Semoga dengan keberadaan jalan yang sudah bagus ini membawa dampak positif bagi masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa ini menegaskan bahwa sebagai aparat kewilayahan pihaknya akan selalu menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “TNI akan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dalam situasi kondisi apapun,”tuturnya. (Choy)