BerandaPolitikKesiapan Petinggi Partai Demokrat Dalam Penyambutan SBY di Lumajang

Kesiapan Petinggi Partai Demokrat Dalam Penyambutan SBY di Lumajang

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Partai Demokrat Lumajang punya agenda kegiatan dalam skala besar yakni kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) pembina sekaligus pendiri partai Demokrat bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketua umum Partai Demokrat periode tahun 2020–2025.

Petinggi Partai Demokrat hadir ke-kabupaten Lumajang dalam rangka kampaye Akbar memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden. Rencana agenda tersebut akan digelar di Stadion Semeru, Jumat (26/1/24). Dengan kapasitas massa 30 ribu orang.

Sambut kedatangan SBY dan AHY, Partai Demokrat Lumajang langsung merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi pengurus partai.

Diawali menyayikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan lagu mars partai Demokrat. Bertujuan menyukseskan kampaye akbar.

Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi, S.Pd dalam rakor partai di kantor DPC Demokrat Jalan Lintas Timur ( JLT ), Rabu (24/1/24) mengatakan, ini baru pertama partai Demokrat Lumajang punya gawe besar yakni Kampaye Akbar.

“Yang hadir dalam ruangan ini adalah orang pilihan semua. Kalian harus mampu membawa partai Demokrat besar menjadi pemenang dalam pemilu nanti. Kemenangan adalah harga mati,”ungkapnya.

H. Idris pimpinan partai Demokrat Lumajang membakar pengurus partai dengan yel yel.
Demokrat Siap….Demokrat Setia…. Demokrat Jaya..Jaya..Jaya.

Siap dalam artian memenangkan Partai Demokrat. Selalu setia dan sungguh-sungguh jiwa raga untuk partai. Demi kejayaan partai Demokrat.

Idris panggilan akrabnya menambahkan kami bersama rakyat siap membirukan stadion Semeru, Persiapan sudah maksimal tunggu hari jadinya besuk, pungkasnya.

Bersama konsolidasi partai juga diadakan Penyerapan Aspirasi (Reses) I tahun 2024
ketua fraksi partai Demokrat DPRD Jatim Reno Zulkarnain.

Dalam reses tersebut Reno Zulkarnain mengucapkan syukur Alhamdulillah kekompakan pengurus partai. Ini modal utama untuk menang.

Disinggung kesiapan kedatangan SBY dan AHY,
Reno menjawab sudah maksimal.
Pesannya kekompakan dan kerjasama tim kunci utama.

Dalam reses I tahun 2024 juga diberikan reward kepada 2 Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat yakni PAC Kecamatan Kedungjajang dan PAC Kecamatan Yosowilangun. Rencana reward akan diberikan setiap sebulan sekali bergantian. (Dsr)