BerandaGaya hidupKeren! Ini Perumahan Premiere Residence Bebas Banjir di Tambun

Keren! Ini Perumahan Premiere Residence Bebas Banjir di Tambun

Kabarmetro.id, BEKASI – Mencari rumah buat tempat tinggal memang susah-susah gampang, apalagi kalau kita tak kenal wilayah daerah sekitar, Akibatnya, ada saja kendala yang dihadapi setelah ditempati, salahsatunya adalah Banjir.

Hal itu dikatakan Sri Sulastri, Marketing Perumahan Tambun Premiere Residence, Selasa (28/5/24(, di Mangun Jaya Tambun Bekasi.

” Ini ada perumahan yang memang sangat strategis diwilayah Tambun, Sangat Bebas Banjir, lokasinya sangat dekat dengan Pasar Tambun, Rumah Sakit, Stasiun Tambun atau Stasiun Bekasi Timur, Akses Tol Bekasi Timur, atau Kawasan Industri MM2100 ” ucap Sulastri.

Tambun Premiere Residence, Kata Sri, fasilitasnya lengkap dan lokasi strategis, perumahan ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kemudahan akses di kawasan Tambun.

Ditambahkan Sri, Perumahan ini telah berdiri selama 6 tahun di Desa Mangunjaya Tambun Selatan, lingkungannya terjaga dan kerukunan antarwarga juga sudah terjalin baik selama bertahun-tahun.

” Dengan total 36 unit, hanya tinggal 8 unit lagi yang tersedia” ungkapnya.

Salah satu keunggulan Tambun Premiere Residence adalah lokasinya yang sangat strategis. Hanya dalam waktu 10 menit dari Stasiun Tambun, 5 menit dari Rumah Sakit Kartika Husada, dan dekat dengan berbagai fasilitas seperti Pasar Tambun. Tidak hanya itu, akses ke tol juga sangat mudah, dengan hanya 15-20 menit perjalanan ke pintu tol Grand Wisata dan Tol Gabus yang baru dibangun.

Type rumah di Tambun Premiere Residence, mulai dari rumah serba guna hingga rumah dua lantai. Tipe rumah R11 dan R12 memiliki luas bangunan dan tanah yang berbeda, dengan harga yang bervariasi namun tetap terjangkau di kisaran 300 juta hingga 800 juta rupiah. Selain itu, terdapat juga kavling depan yang cocok untuk berbagai keperluan, baik untuk usaha maupun rumah tinggal.

Bagi yang ingin memiliki rumah di Tambun Premiere Residence, ada kemudahan pembayaran. Kerjasama dengan bank BRI dan BTN Kelapa Gading, memungkinkan program angsuran yang terjangkau.

“Saat ini ada promo menarik nih, saat ini kita gratiskan biaya BPHTB, SHM, dan bahkan mau menempati rumah kita berikan AC, asalkan telepon ke 0812 84728814” pungkasnya.