BerandaNewsKapolres Ciamis Cek Langsung Tahapan Awal Rekrutmen Anggota Polri...

Kapolres Ciamis Cek Langsung Tahapan Awal Rekrutmen Anggota Polri 2023

Kabarmetro.id, CIAMIS – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengecek langsung pelaksanaan pemeriksaan administrasi awal Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2023. Rikmin Awal ini digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (27/4/23).

Tampak terlihat sejumlah peserta rekrutmen anggota Polri hadir dan antusias mengikuti tahapan demi tahapan di Rikmin Awal. Mulai dari pemeriksaan berkas-berkas pribadi hingga pengukuran tinggi badan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kepada para peserta rekrutmen angggota Polri Tahun 2023 untuk laksanakan setiap tahapan dengan maksimal. Jangan pernah berfikir untuk melakukan kecurangan karena penerimaan Anggota Polri Tahun 2023 benar-benar trasnparan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas dari setiap peserta.

“Kita mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Polri berkomitmen pada Prinsip BETAH yang diterapkan ini menjadi upaya Polri menciptakan generasi muda Polri yang unggul,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap komitmen yang dibuat bersama khususnya institusi Polri ini terhadap penerimaan anggota dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri. “Sehingga dapat mencetak generasi muda Polri yang unggul tentunya dimulai dari proses rekruitmen ini,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro. (Humas Polres Ciamis)