BerandaNewsJelang Laga Dua, Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel, Ini...

Jelang Laga Dua, Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel, Ini Harapannya

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi sabani memimpin apel pengamanan dalam rangka laga kedua penyelenggaraan Liga 3 Jawa Timur di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo. Kamis (7/12/23).

Apel tersebut dihadiri seluruh personel Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820, POM TNI AD, Dinkes, Dishub, serta Satpol PP dan Damkar yang terlibat dalam pengamanan pertandingan sepak bola.

Dalam apel tersebut, kapolres menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan Liga 3 berlangsung. Ia menekankan pentingnya profesionalisme, kedisiplinan, dan kerjasama antar petugas dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Penting sekali menjaga hubungan yang baik dengan pihak pengelola stadion, panitia penyelenggara, dan klub sepak bola yang berpartisipasi dalam Liga 3. Kerjasama yang baik antara semua pihak terkait akan memastikan kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan pertandingan,” ujarnya.

Kapolres Wadi juga memastikan semua langkah pengamanan telah dilaksanakan sesuai prosedur dan standar yang ditetapkan sebagaimana Perkap Nomor 10 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan pengamanan kompetisi olahraga.

“Kita berharap pengamanan pertandingan laga kedua,Liga 3 Jawa Timur di Stadion Bayuangga dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sukses,” tambahnya.

Pada sisi lain ia dan seluruh personel kepolisian siap menjaga keamanan dan keselamatan seluruh penonton, pemain, dan pihak terkait dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola tersebut. Untuk diketahui bahwa pertandingan Liga 3 Jawa Timur di Stadion Bayuangga dimulai dengan dua pertandingan seru.

Pertandingan Liga 3 Jatim di Stadion Bayuangga ini merupakan bagian dari kompetisi sepak bola yang dinantikan para penggemar sepak bola di Jawa Timur. Pertandingan selanjutnya diharapkan akan terus memberikan aksi seru dan persaingan yang ketat antara tim-tim peserta. (Choy)