BerandaNewsJalin Silaturahmi, Ratusan Pecinta Motor Mesin Kanan Gelar Kopdar...

Jalin Silaturahmi, Ratusan Pecinta Motor Mesin Kanan Gelar Kopdar Club

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Komunitas motor Probolinggo Vespa Club (Provec) gelar kopdar club jalin silaturahmi. Minggu (23/7/23).

Titik kumpul dimulai dari Museum Probolinggo Jalan Suroyo, berkeliling kota dan berakhir di Café SR Jalan Dr,Saleh dan diikuti sebanyak 100 bikers anggotanya.

Ketua Provec, Dau Widodo mengatakan bahwa untuk kedepan, saya ingin semua komunitas Provec kompak dan tetap guyub rukun bersatu menjalin tali silahturahmi.” Disinilah rasa empati maupun kekompakan pecinta mesin kanan terjalin.

Untuk kedepan akan kami gelar acara yang lebih besar ” Sekaligus, kumpul-kumpul ini kita bahas dan musyawarah bersama untuk menentukan jadwal giat kopdar selanjutnya bersama Provec.

Keseruan ini, kami ingin tetap terjalin selalu.” Ayo kita satukan untuk lebih kompak lagi dan jangan bosan-bosan untuk berbagi pengalaman tentang vespa yang hari ini mempunyai rasa tersendiri bagi para muda mudi di jaman milenial ini,” jelasnya.

Sementara itu,Wakil Ketua Provec, Sas menambahkan,komunitas ini bermacam macam mulai dari vespa clasik hingga matic juga vespa baru.”Sesuai Motto “ Satu Vespa Sejuta Saudara”.Kami bersama komunitas tetap junjung tinggi untuk selalu tertib berlalu lintas,” imbuhnya. (Choy)