BerandaNewsJalin Silaturahmi, Gelar Halal Bihalal Bersama Komunitas Ojek Online

Jalin Silaturahmi, Gelar Halal Bihalal Bersama Komunitas Ojek Online

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO- Mantan Wali Kota probolinggo,Hj,Rukmini hadiri halal bi halal bersama Komunitas OJOL (Ojek Online ) Kota Probolinggo bertempat di Halaman Museum Probolinggo Jalan Suroyo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Sabtu (6/5/23).

Dalam pertemuan tersebut, Hj. Rukimini menyampaikan terimakasih kepada teman teman Komunitas Ojek Online yang sudah memfasilitasi dalam acara halal bi halal ini.

Hj. Rukmini berpesan agar selalu meningkatkan dan menunjukan kegigihannya karena kerjanya di jalanan, ikuti aturan lalu lintas dengan tertib. Selain itu Ia berharap agar anggota OJOL tetap kompak dalam menjalin tali silaturahmi, seperti halal bi halal yang diadakan saat ini.

Sebab menurutnya, halal bihalal merupakan berkah karena tujuannya adalah menjalin silaturahmi,
“mereka yang selalu silaturahmi dan mereka yang iman pada hari akhir, mereka adalah orang-orang yang berkah.

Beberapa anggota OJOL menyampaikan pihakya sengaja mengadakan halal bihalal bersama teman teman seperjuangan, sebagai upaya lebih mempererat menjalin silaturahmi
“Hari ini Komunitas OJOL menyelenggarakan silaturahmi bersama Ibu Hj,Rukmini di Hari Raya untuk saling maaf-memaafkan,” ungkapnya.

Hj. Rukmini menambahkan, bahwa hal terpenting dari kegiatan itu ialah menjalin komunikasi yang lebih baik bersama masyarakat. Ia pun dengan senang hati jika ada aspirasi yang datang melalui acara halal bihalal tersebut.

“Yang jauh lebih penting mendekatkan diri ke masyarakat, komunikasinya tidak terputus Dengan acara seperti ini, kita bisa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat,” ungkapnya. (Choy)