BerandaPolitikGrebek Kelurahan, H. Safri Agung Caleg PKB No 3...

Grebek Kelurahan, H. Safri Agung Caleg PKB No 3 Siap Raup Suara Bulat di Dapilnya, Ini Alasannya! 

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – H. Safri Agung Sugiharto ST, Caleg DPRD Kota Probolinggo Dapil Kecamatan Kedopok Nomor 3 lakukan grebeng ke wilayah Kelurahan Sumber Wetan,Kareng Lor serta Jrebeng Kulon
Start dari posko Kantor DPD LIRA Jalan Serayu Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Kedopok, Tim beranggotakan ratusan emak-emak dan bapak bapak bergerak memasuki lorong kampung sambil membawa stiker dirinya juga stiker AMIN menyapa warga.

Ketika di temui saat blusukan ke perumahan warga, H. Safri Agung mengatakan kenapa melakukan blusukan dengan grebek kelurahan
Alasannya memastikan dukungan masyarakat, “Alhamdulillah respon positif dari masyarakat cukup menggembirakan,” ungkapnya. Rabu  (24/1/24).

Dalam agenda grebek kelurahan ini banyak masukan, tapi ada beberapa yang masih tanya mana uangnya dan lainnya. H. Safri Agung sebagai caleg akan memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat.

“Kalau saya sedang melakukan kunjungan ke rumah, jangan menanyakan uang. Karena saya tidak mau membeli suara mereka dengan uang, saya senang seperti ini, langsung mendapat masukan dari masyarakat,” ujar Pria yang juga Ketua DPD LIRA Kota Probolinggo yang beralamat di Jalan Serayu Kelurahan Jrebeng Kulon ini.

Saat blusukan banyak masyarakat yang konsultasi mengenai pendidikan, BPJS kesehatan maupun infrastruktur di kampung.
Terkait BPJS langsung ditindak lanjuti hingga clear atau masalah apapun akan dicari solusinya.

“Itu yang saya maksudkan, tidak memberikan uang atau barang saat meminta dukungan. Saya akan meminta suara masyarakat dengan ikhlas. Karena saya nanti juga akan berjuang untuk kepentingan masyarakat dengan ikhlas selama 5 tahun jika terpilih,” terangnya lagi.

Banyak dukungan dari warga NU, muslimat, emak-emak dan masyarakat umum lainnya, yakin akan meraup suara bulat di wilayah dapilnya.

Salah satu warga Nuning berharap semoga pak H. Agung bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Probolinggo, orangnya baik dan suka menolong,” harapnya. (Choy)