BerandaPolitikFernanda Zulkarnain Daftar dan Kembalikan Formulir di PDI-Perjuangan, Ini...

Fernanda Zulkarnain Daftar dan Kembalikan Formulir di PDI-Perjuangan, Ini Bukti Keseriusannya

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Fernanda Zulkarnain bakal calon Walikota, mendatangi Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kota Probolinggo sekitar pukul 10.30 untuk mendaftar dan mengembalikan formulir. Sabtu  (25/5/24).

Dengan memakai baju kebesaran warna kuning, orang nomor satu Partai Golkar Kota Probolinggo ini tiba di markas PDIP, Fernanda juga didampingi puluhan jajaran pengurus partai golkar.

Kepada awak media usai mengembalikan, Fernada mengakui PDI Perjuangan merupakan partai kedua yang ia kembalikan formulir. Sebelumnya adalah PKS, PPP. Meski demikian, Ia mengklaim sebagai figur pertama yang mengembalikan formulir di partai berlambang kepala banteng tersebut.

Tidak hanya di PDI Perjuangan. Partai lainpun selalu dimaksimalkan oleh Fernanda yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo ini untuk mendaftar dan mengembalikan paling awal. Langkah ini dinilai sebagai bukti dirinya sangat serius ingin diusung partai politik yang ia jajaki.

“Saya selalu paling pertama mengambil, pertama mengembalikan. Itu menunjukkan bahwa keseriusan untuk mudah-mudahan bisa diusung oleh banyak partai,Kami berkomitmen untuk menata Kota Probolinggo lebih baik lagi bersama masyarakat tentunya” tuturnya.

Setelah PDI Perjuangan, Fernanda bakal bersilaturahmi untuk mengambil formulir di DPC Partai Demokrat Partai.DPC Gerindra juga DPD Partai NasDem.(TM)