BerandaNewsDishub Bangun Plang Pintu Rel Kereta Api

Dishub Bangun Plang Pintu Rel Kereta Api

Kabarmetro.id, PASURUAN – Dinas Perhubungan (DISHUB) membuka (proyek) Pengadaan dan pembangunan pos jaga perlintasan sebidang (JPL 5 DAOP 8) desa oro oro ombo wetan, kecamatan rembang, kabupaten pasuruan, berlokasi di desa oro oro ombo wetan, Kec. Rembang, Kab. Pasuruan, No.SPK 027/7744/PPK/424.083/2023 (27 oktober 2023). Dengan nilai kontrak Rp. 99.038.100,- dengan waktu pelaksana 60 (enam puluh) hari kalender. Pelaksana CV. Gudang Artha Berlian. Pengawas konsultan CV. SOSROBAHU RAKA INFRA. Jum’at (8/12/23).

Dari keterangan warga ibu Atem yang membuka warkop di selatan rel kereta mengatakan pernah ada satu rombongan iringan penganten yang tertabrak kereta api dari arah selatan dan sampai terseret ke arah timur katanya.

Selanjutnya mobil bison dengan penumpang sebelas orang. Dinyatakan tujuh orang meninggal dan ada 4 orang yang hidup dua diantaranya anak kecil ungkap bu atem.

Menurut dua konsultan pengawas Aris dan adit mengatakan, pembangunan plang pintu ini tidak ada kendala warga sekitar juga semua ramah dan juga untuk semua material juga aman.

Tambah adit kalau plang pintu ini berguna untuk menyelamatkan perjalanan kereta api, dari banyaknya kendaraan yang melintas dan kalau kereta api selamat sampai tujuan. Jadi besar kemungkinan tidak ada kecelakaan yang menimpah pada kereta api tersebut. Pungkas adit. (Haris)