BerandaPolitikDidampingi Bujang Pandawa, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Azis...

Didampingi Bujang Pandawa, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Azis Serahkan Bantuan Untuk Surau Kampuang Aie Kelok

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar H. John Kenedy Azis bersama tim safari Ramadhan 1444 H DPD Golkar kabupaten Padang Pariaman mengunjungi surau kampuang Korong Aie Kelok Nagari tandikek Utara kecamatan Patamuan, Padang Pariaman, Kamis,(13/4/23).

Terlihat hadir bersama rombongan Jhon kenedy tersebut, ketua DPD Golkar Kabupaten Padang Pariaman, Asmadi, Sip. Sekretaris DPD Golkar Bujang Pandawa, penasehat partai Golkar Padang Pariaman Yulius Danil, ketua AMPG Padang Pariaman Irwansyah, seluruh ketua PK, dan kader, fungsionaris partai Golkar se Padang pariaman.

Selanjutnya Kehadiran anggota DPR RI dari komisi VIII di surau kampuang, korong Aie kelok ini disambut hangat oleh jamaah yang hadir diantaranya camat Patamuan ,Walinagari Tandikek Utara, walikorong se kenagarian tandikek Utara dan, Niniak mamak,alim ulama ,Cadiak pandai dan pemuda,pemudi kenagarian tandikek utara.

Dalam sambutan singkatnya ajo Jhon Kenedy menyampaikan bantuan yang kami serahkan ini agar nantinya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan surau kampuang yang sama-sama kita cintai ini, dan kami beserta rombongan mengapresiasi jamaah dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami beserta rombongan.

“Kita apresiasi seluruh jamaah moga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga sepanjang masa,dan selalu menjaga kekompakan diantara kita,”ujar ajo Jhon.

Lanjutnya mari kita jaga terus rasa kesatuan dan persatuan dan saling bahu membahu, dalam membangun daerah serta dapat menciptakan kolaborasi yang solid dengan seluruh elemen masyarakat karena Golkar berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Kemudian Jhon Kenedy azis menyerahkan Bantuan sebanyak Rp 30 juta secara simbolis kepada pengurus surau kampuang, tentu dengan harapan bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman Bujang Pandawa,SE menjelaskan bantuan serupa juga diserahkan di beberapa surau dan masjid di daerah kabupaten Padang Pariaman, dan program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian partai Golkar melalui H. Jhon Kenedy Azis terhadap
Masyarakat khususnya di kabupaten Padang Pariaman.

“Golkar akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk itu mari kita rapatkan barisan kita satukan langkah untuk menghadapi pileg di tahun 2024,” ucap Pandawa.

Ia menambahkan perlu juga agar diketahui bersama pengurangan ongkos naik haji yang begitu alot diperdebatkan di DPR RI baru-baru ini, merupakan salah satu perjuangan dari H Jhon Kenedy Azis anggota DPR RI daerah asal kabupaten Padang Pariaman yang saat ini duduk di komisi VIII DPR RI.

Ketua Perwakilan partai Golkar kecamatan Patamuan Afrinaldi saat dihubungi awak media mengatakan kami mewakili masyarakat dan pengurus surau kampuang menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak H,Jhon Kenedy Azis atas bantuan yang diberikannya untuk surau kampuang.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat sekali di masyarakat, dengan diserahkannya bantuan ini mari kita doakan semoga dapat menjadi ladang amal dan pahala di kemudian hari nanti,” ucap Afrinaldi.(Rd)