BerandaNewsDandim 0820/Probolinggo Bersama Jajaran Forkopimda Lepas Program Balik Mudik...

Dandim 0820/Probolinggo Bersama Jajaran Forkopimda Lepas Program Balik Mudik Gratis

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo melepas program balik mudik gratis di depan Kantor Walikota Probolinggo, Selasa (16/4/24).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, program balik mudik gratis ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah daerah yang bekerja sama dengan sejumlah pihak.

“Ada sekitar 49 orang yang memanfaatkan program balik mudik gratis kali ini, kami menghimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan balik mudik gratis sampai jangan sampai ketinggalan barang bawaannya,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan, program balik mudik gratis yang di fasilitasi oleh Pemerintah Kota Probolinggo ini merupakan bentuk sinergitas jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda). Semoga dalam pelaksanaan balik mudik gratis warga masyarakat merasa nyaman dan aman sampai ditempat tujuan.

“Untuk tujuan balik mudik gratis kali ini yakni tujuan Surabaya serta ada beberapa orang tujuan ke pulau garam .Madura”ujarnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini mengungkapkan, dengan program balik mudik gratis tersebut keamanan di jalan bisa terkendali. Layanan balik mudik gratis tersebut salah satunya memang untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Semoga selamat sampai tujuan, sehat dan semoga program balik mudik gratis ke depan bisa lebih sempurna lagi. “Pemerintah tentu berharap masyarakat bisa berlebaran dengan aman dan nyaman, hal itu bisa terwujud salah satunya saat perjalanan mudik dan balik dapat berjalan lancar,”tuturnya. (Choy)