BerandaNusantaraBupati Suhatri Bur Kukuhkan Guru Penggerak Angkatan 4 se...

Bupati Suhatri Bur Kukuhkan Guru Penggerak Angkatan 4 se Kabupaten Padang Pariaman

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Guru Penggerak Angkatan 4 Ini Berjumlah 69 yang berasal dari berbagai tingkatan sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK Se kabupaten Padang Pariaman.

Dalam hal ini Pemkab Padang Pariaman Apresiasi Kepada Guru Penggerak Dengan Semangat Perubahan dan Inovasi Bagi Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Kepada Siswa/i di Padang Pariaman bertempat di Hall IKK parit malintang, Kamis (6/4/23).

Dalam sambutannya bupati suhatri bur mengatakan Guru Penggerak Merupakan sebagai Pemimpin Pembelajaran Yang Mendorong Tumbuh Kembangnya Murid Secara Holistik, Aktif dan Proaktif dalam Mengembangkan Pendidik/Guru Lainnya,”ujar Suhatri Bur.

Lanjutnya Untuk Mengemplementasikan Pembelajaran Yang Berpusat Kepada Murid, Serta Menjadi Teladan dan Agen Transformasi Ekosistem Pendidikan Untuk Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

“Ia menambahkan guru merupakan ujung tombak dari dunia pendidikan, maka dari itu dengan bergulirnya program guru penggerak ini yang diusung oleh Kemendikbud ristek tentu nantinya mampu melahirkan tenaga pendidik yang handal dan profosional,” ucap bupati suhatri bur.

Hadir Langsung Direktur Guru Dikmen dan Diksus Dirjen GTK Kemendikbudristek, Kepala Balai Besar Penjamin Muti Pendidikan Sumbar, kepala Balai Guru Penggerak Sumbar.(Rd)