BerandaNewsBerkah Ramadhan, Kapolres Pasuruan Berikan Reward Kepada PNPP Polres...

Berkah Ramadhan, Kapolres Pasuruan Berikan Reward Kepada PNPP Polres Pasuruan

Kabarmetro.id, BANGIL – Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan penghargaan kepada personil Polres Pasuruan dan Polsek jajaran yang di anggap mempunyai kinerja terbaik dalam melaksanakan tugasnya, serta WNI yang telah membantu tugas Kepolisian. Senin (3/4/23).

Kegiatan apel jam pimpinan dan pemberian penghargaan kepada personil yang di laksanakan di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan ini dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan serta seluruh personil Polri dan ASN Polres Pasuruan, Adapun personil yang mendapatkan penghargaan Kapolres Pasuruan di antaranya :

AKP Sugiyanto, S.H. jabatan Kapolsek Prigen Polres Pasuruan, Peringkat 1 (satu) ungkap kasus selama Ops Pekat Semeru 2023 Polsek jajaran Polres Pasuruan.

AKP Marti, S.H., M.H. jabatan Kapolsek Kejayan Polres Pasuruan, Peringkat 2 (dua) ungkap kasus selama Ops Pekat Semeru 2023 Polsek jajaran Polres Pasuruan.

AKP Pujianto, S.Sos. jabatan Kapolsek Purwodadi Polres Pasuruan, Peringkat 3 ungkap kasus selama Ops Pekat Semeru 2023 Polsek jajaran Polres Pasuruan.

Ipda Sumbut Pujaningwang jabatan Panit Reskrim Polsek Beji Polres Pasuruan, Menggagalkan dan menangkap pelaku aksi pencurian dengan pemberatan.

Aiptu Dulatif jabatan Ps. Ka SPKT Polsek Beji Polres Pasuruan, Menggagalkan dan menangkap pelaku aksi pencurian dengan pemberatan.

Bripka Nur Bhaskoro Yuliarto, S.H. jabatan Banit Samapta Polsek Beji Polres Pasuruan, Menggagalkan dan menangkap pelaku aksi pencurian dengan pemberatan.

Bripka Suhrtono, S.H. jabatan Banit Samapta Polsek Purwodadi Polres Pasuruan, Berkat kepedulian dan ketekunannya input Aplikasi BOS V2 mencapai 182% periode bulan Maret 2023.

Brigpol Alvian Karsono Putra, S.H. jabatan Baur Tilang Satlantas Polres Pasuruan, Meraih peringkat tiga Dakgar ETLE Mobile INCAR se-Jatim selama pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2023.

Bripka Krisna Harmawan, S.H. jabatan Banit Sat Intelkam Polres Pasuruan, Dedikasi dan loyalitas serta aktif membantu ketua takmir dan meramaikan Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan.

Berikutnya daftar WNI yang mendapat penghargaan Kapolres Pasuruan yakni, Dairy Land Farm Theme Park Prigen, Telah berperan aktif dalam harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pasuruan selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022.

Abdul Mujib, Mulyono, dan Fuad Irawan berprofesi sebagai Security PT. Inti Lautan Fajar Abadi, Berkat kesigapannya menghubungi Polri setempat sehingga bisa menggagalkan dan menangkap pelaku aksi pencurian dengan pemberatan.

Wakapolres Pasuruan dalam amanatnya mengatakan Pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi kinerja personil Polres Pasuruan yang secara umum apa yang dilakukan adalah yang terbaik.

“Saya mewakili pimpinan yaitu Bapak Kapolres Pasuruan, berharap apa yang rekan-rekan lakukan dapat di pertahankan dan ditingkatkan, sebagai anggota Polri, apa yang kita lakukan secara umum dilihat dan dinilai oleh masyarakat, jadikan setiap langkah dan tugas kita sebagai momen untuk ladang beribadah, apa yang kita lakukan semoga selalu mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga kita semua diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ucap Wakapolres Pasuruan dalam amanatnya.

Kompol Hendry menambahkan Tujuan memberikan penghargaan kepada personil agar kinerja yang diberikan oleh anggota kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan bisa terbaik, untuk personil yang mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat dan juga kepada seluruh Personil Polres Pasuruan atas dedikasi yang di berikan, tunjukan kinerja yang terbaik karena kinerja kita dinilai baik oleh rekan kerja sendiri maupun atasan.

“Saya ucapkan terimakasih sekali lagi untuk rekan-rekan yang sudah berkerja dengan baik dengan penuh tanggung jawab, yakinlah bahwa apa yang telah diberikan oleh rekan-rekan menjadi amal bagi. (Haris)