BerandaNewsBerikan Vitamin Hingga Cek Kesehatan Petugas PPK dan PPS,...

Berikan Vitamin Hingga Cek Kesehatan Petugas PPK dan PPS, Ini Kata Wakapolres, Kompol M. Lutfi

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Polres Probolinggo Kota menggelar pelayanan kesehatan kepada para petugas pemilu di seluruh Kecamatan di Kota Probolinggo . Selain itu, polisi membagikan vitamin hingga obat-obatan kepada para petugas PPK hingga PPS. VSabtu (17/2/24) pagi.

Sekretaris Dinkes Kota Probolinggo,dr.Ike Yuliana, mengatakan kegiatan ini sangat membantu para petugas pemilu 2024 yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk memeriksa tim PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), PPS (Panitia Pemungutan Suara), maupun saksi yang hadir,” ujarnya.

Puluhan petugas yang dicek kesehatannya. Rata-rata mengeluhkan kelelahan setelah menyelesaikan tugasnya.

” Mereka para petugas pemilu diperiksa semua dan alhamdulillah kondisinya sehat. Keluhan mereka, kelelahan yang paling utama,” jelas dr. Ike.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani melalui Waka Polres Kompol M. Lutfi mengatakan, pelayanan kesehatan yang difasilitasi oleh pihak Dokkes Polres Probolinggo Kota ini dilakukan untuk memastikan kondisi petugas tetap prima.

“Sudah diberikan berbagai obat termasuk vitamin untuk mendukung kesehatan para petugas PPK, PPS, maupun Panwas Kecamatan yang hadir saat ini,” terangnya. (Choy)