BerandaNewsBerikan Kenyamanan Kepada Pengendara, Dinas PUPR Lakukan Penambalan Jalan...

Berikan Kenyamanan Kepada Pengendara, Dinas PUPR Lakukan Penambalan Jalan Rusak

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Probolinggo melakukan perbaikan jalan dengan melakukan penambalan jalan berlubang tepatnya di Jalan Brantas Kecamatan Kademangan dan beberapa titik lainnya. Penambalan jalan ini dimulai beberapa waktu lalu lalu. Selasa (10/10/23).

Kadis PUPR Kota Probolinggo, Setyorini Sayekti melalui Kabid Bina Marga, Gigih menyebutkan hal ini dikarenakan adanya laporan warga terkait jalan berlubang tersebut. “Makanya kita lakukan perbaikan melalui tambal sulam.
Perbaikan jalan rusak tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya pengendara roda dua dalam rangka antisipasi kecelakaan lalu lintas saat melintasi jalur tersebut,” terangnya.

Dalam pekerjaan penambalan jalan itu setidaknya melibatkan puluhan orang pekerja lapangan, para pekerja mulai melakukan penambalan dari wilayah selatan wilayah selatan hingga menyisir menuju ke utara. ” Insya Allah progres penambalan jalan akan terus kita lakukan guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan,” terangnya.

Salah satu pengendara mengucapkan terima kasih jalan rusak sudah dilakukan perbaikan, membuat kami nyaman dalam berkendara, ujar Yanti. (Choy)