BerandaSosial budaya900 Paket Takjil Dibagikan Club Pajero Indonesia Bersatu untuk...

900 Paket Takjil Dibagikan Club Pajero Indonesia Bersatu untuk Pengendara yang Melintas di Depan Pemkab Lumajang

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Memanfaatkan momen Bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, komunitas Pajero Indonesia Bersatu Arya Wiraraja bagi bagi takjil kepada para pengendara.

Sebanyak 900 paket takjil dibagikan kepada tukang becak dan pengendara yang melintas di depan pemkab jalan Alun Alun Utara Lumajang, Jawa Timur. Sabtu (8/4/23).

Masyarakat begitu antusias menerima takjil yang di serahkan oleh Anggota Club Pajero

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah,” kata ketua Club Pajero Indonesia Bersatu Arya Wiraraja Puspo Kusumo.

Menurutnya, pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka membuka pintu berkah.

Puspo panggilan akrabnya menambahkan, kegiatan ini untuk menyatukan visi.
Jadi di Club Pajero tidak hanya bisa toring jalan kemana mana tapi kita bisa menyisihkan hasil usaha dalam bentuk pembagian takjil maupun bansos.

Tempat yang sama penasehat Club Pajero Lumajang Ir.
H. Gatot Sarwo Rubedo menyampaikan, Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

“Pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ucapnya.

Gatot Sarwo Rubedo yang juga legislator Gerinda sekaligus anggota DPRD Kabupaten Lumajang kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama.

Gatot berharap, Club Pajero bisa bersinergi dengan siapapun baik pemerintah maupun swasta. Khususnya sesama club mobil untuk terciptanya Kabupaten Lumajang maju.

Selanjutnya, usai melakukan pembagian takjiil pengurus dan anggota Club Mobil Pajero buka bersama dengan keluarga.
Untuk agenda kedepan yakni bulan Syawal Komunitas Pajero ini akan mengadakan Halal Bihalal diisi dengan kegiatan bansos untuk masyarakat.(Agus)