Home Nusantara TP-PKK Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan UP2K di Desa Pall

TP-PKK Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan UP2K di Desa Pall

0
TP-PKK Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan UP2K di Desa Pall

Kabarmetro.id, MELAWI – TP-PKK kabupaten Melawi menyalurkan bantuan dari TP-PKK provinsi Kalimantan Barat untuk UP2K, yaitu kelompok tiga putri di desa Pall, Kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi.

Telah berlangsung penyerahan bantuan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, kepada kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di desa pall, bantuan tersebut di berikan kepada kelompok tiga putri bantuan tersebut sebesar Rp. 4.500,000. Penyerahan bantuan tersebut di wakilkan oleh Ny.Intan hendegi, selaku ketua 2 di Bidang pendidikan dan peningkatan ekonomi keluarga.

Didalam kegiatan tersebut ketua TP-PKK kabupaten Melawi Ny.Raisya Sabrina Dadi
mengatakan,” hari ini TP-PKK kabupaten Melawi melalui pokja 2 melakukan kegiatan Penyaluran bantuan kepada kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dari TP-PKK provinsi, semoga apa yang diberikan saat ini bisa bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK provinsi Kalimantan Barat yang mana selalu memberikan bantuan kepada TP-PKK kabupaten Melawi,” tutupnya.

Sedangkan didalam acara tersebut Ny.Intan hendegi selaku Koordinator Pokja 2 mengatakan “kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan serta semangat agar produk-produk ini bisa terus dikembangkan. Menurutnya, produk makanan cemilan seperti Stik bawang, peyak kacang dan lainnya, merupakan salah satu tribosan yang baik, karna cemilan seperti ini banyak sekali di gemari oleh penikmatnya,” ungkapnya.

Sementara ketua kelompok Tiga Putri yaitu Sarbini mengucapkan “terima kasih kepada TP-PKK kabupaten dan TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat, yang mana hari ini memberikan bantuan kepada kelompok kami, dengan adanya bantuan ini kami sangatlah terbantu, dengan demikian produk makanan cemilan ini akan bisa berkembang dan harapannya kedepannya Produksi buat kami bisa laku di kanca nasional,” ungkapnya. (Januar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here