BerandaTak BerkategoriTingkatkan Prestasi, PERWOSI Gelar Talk Show Motivasi Atlit Perempuan,...

Tingkatkan Prestasi, PERWOSI Gelar Talk Show Motivasi Atlit Perempuan, Ini Harapannya

Kabarmetro,Id, KOTA PROBOLINGGO – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Probolinggo memberikan motivasi bagi generasi milenial untuk berprestasi dengan Talkshow untuk meningkatkan semangat bersama para senior dan tokoh olahraga berprestasi.Kegiatan tersebut berlangsung Hall Puri Manggala Bhakti Kantor Walikota. Jumat (8/12/23) pagi.

Pembina PERWOSI Kota Probolinggo,Ibu Aminah Hadi Zainal Abidin telah resmi membuka kegiatan tersebut berharap Perwosi bisa terus memajukan olahraga di Kota Probolinggo.

Beliau meminta agar Ketua Perwosi Kota Probolinggo menggemakan olahraga dan menjadi budaya,Ini merupakan wadah bagi anak anak untuk meraih prestasi,” pintanya.

Kegiatan Talkshow tersebut menghadirkan atlet sepak bola Persipro serta atlet putri berprestasi cabor lari dan sejenisnya, Sumarsih yang telah mengharumkan nama Kota Probolinggo dikancah nasional.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kota Probolinggo, Rini Sayekti mengatakan, Perwosi memiliki tugas melaksanakan kegiatan yang bersifat keolahragaan bagi wanita dan anak-anak.

“ Selain menggiatkan olahraga dikalangan wanita tugas Perwosi adalah menggiatkan olahraga bagi anak-anak. “Meningkatkan kembali semangat untuk berprestasi bagi anak-anak di Kota Probolinggo pada bidang olah raga,khususnya para altit putri”Kami juga memberikan reward bagi atlit muda berprestasi serta reward kepada atlit legenda,” ujarnya.

Kami melaksanakan kegiatan hari ini mengumpulkan anak-anak yang memiliki prestasi olahraga untuk diberikan motivasi oleh para atlet yang telah berhasil ditingkat nasional dan internasional,Kami juga memberikan penguatan bagi altit,baik secara psikologi dan lainnya,: imbuh Rini.

Selain para undangan, hadir pula dalam acara tersebut Ketua KONI Kota Probolinggo, Rahadian Juniardi.ia pun mengapresiasi kegiatan Perwosi sebagai upaya memupuk dan memompa kedepan agar lebih baik lagi.(Choy)