BerandaSportTim Thomas dan Uber Indonesia Masuk Grup Neraka!

Tim Thomas dan Uber Indonesia Masuk Grup Neraka!

Kabarmetro.id, China – Usai hasil ndian babak grup Piala Thomas dan Uber 2024 yang akan berlangsung pada 27 April – 5 Mei menempatkan tim Thomas dan Uber Indonesia di grup yang penuh dengan tim kuat, yang dijuluki sebagai “grup neraka”.

Tim Thomas Indonesia tergabung dalam Grup C bersama India, Thailand, dan Inggris. India merupakan juara bertahan Piala Thomas, sedangkan Thailand dan Inggris merupakan tim kuat yang selalu menjadi pesaing utama Indonesia.

Sedang Tim Uber Indonesia juga berada di Grup C bersama Jepang, Hong Kong, dan Uganda. Jepang merupakan salah satu tim terbaik di dunia, sedangkan Hong Kong dan Uganda merupakan tim yang patut diperhitungkan.

Tugas berat menanti tim Thomas dan Uber Indonesia untuk lolos dari babak grup. Persaingan di grup C diprediksi akan sangat ketat dan semua tim memiliki peluang untuk lolos.

Pelatih tim Thomas dan Uber Indonesia, Hendra Setiawan, menyatakan bahwa timnya akan fokus pada strategi dan performa terbaik untuk bisa lolos dari babak grup.

Dukungan dari para penggemar di Indonesia akan menjadi energi tambahan bagi tim Thomas dan Uber Indonesia untuk bisa meraih hasil terbaik di Piala Thomas dan Uber 2024. Semoga bisa memberikan hasil terbaik bagi Indonesia. (Roi)