Home Nusantara Tim Monev Kebutuhan Dasar Sarpras Narapidana Kunjungi Lapas Probolinggo, Ini Tujuannya

Tim Monev Kebutuhan Dasar Sarpras Narapidana Kunjungi Lapas Probolinggo, Ini Tujuannya

0
Tim Monev Kebutuhan Dasar Sarpras Narapidana Kunjungi Lapas Probolinggo, Ini Tujuannya

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Ditjen PAS lakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Selasa (20/9/22)

Tim Monev didampingi Kepala Lapas Probolinggo dan para pejabat struktural meninjau area Lapas, mulai dari dapur, ruang poliklinik, dan ruang perawatan. Tim Monev juga memeriksa secara langsung fasilitas yang ada di ruang dapur dan perawatan.

Surakhmat, salah satu anggota Tim Monev mengatakan bahwa ruang dapur Lapas Probolinggo sudah cukup baik namun masih terdapat fasilitas yang kurang lengkap.

“Dapurnya sudah bagus. Tapi masih ada yang kurang, seperti kir timbangan/tera, kemudian menu juga lebih diperjelas lagi,” ucap Surakhmat.

Dalam kesempatan ini juga, Reky, selaku Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo menjelaskan bahwa Lapas Probolinggo belum memiliki tenaga dokter dan perawat, selama ini dokter dan perawat Lapas Probolinggo dibantu oleh dokter dan perawat di salah satu puskesmas Kota Probolinggo.

Dengan adanya keluh kesah tersebut, Reky berharap Lapas Probolinggo dapat diberi tenaga dokter dan perawat oleh pusat. (Choy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here