BerandaSelebritiTampil Memesona, BCL Disawer Uang di Makassar

Tampil Memesona, BCL Disawer Uang di Makassar

Kabarmetro.id, MAKASSAR – Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja manggung di sebuah pesta ulang tahun sosialita di Makassar. Penampilannya sukses memukau para tamu undangan.

Namun, ada satu momen menarik yang terjadi saat BCL menyanyikan lagu “Cinta Sejati”. Tiba-tiba, seorang tuan rumah, wanita pengusaha Fenny Frans naik ke atas panggung dan menyawer BCL dengan segepok uang.

BCL tampak terkejut dan sempat terdiam sejenak. Namun, ia kemudian tersenyum dan menerima saweran tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menyawernya.

Aksi saweran ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang berkomentar tentang hal ini. Ada yang memuji BCL yang tetap profesional meskipun disawer, ada juga yang menyayangkan aksi saweran tersebut karena dianggap tidak sopan.

Terkait aksi saweran ini, BCL sendiri belum memberikan komentar resminya. Namun aksi tersebut viral di medsos khususnya Instrgam. Dalam video tersebut, BCL terlihat sedang memegang segepok uang yang ia dapatkan dari saweran.

“Terima kasih,” kata BCL sambil memegang segepok uang dengan kedua tangannya. Sikap BCL yang sopan saat menerima saweran besar tersebut mendapat tanggapan netizen. Mereka memuji BCL yang sopan dan tetap bersikap profesional usai menerima saweran. (Red)