BerandaOtomotifSimple but MAXi dari Yamaha Lexi LX 155

Simple but MAXi dari Yamaha Lexi LX 155

Tentunya tak sedikit yang bertanya tentang model sebelumnya yaitu Lexi 125. Lantas apakah Yamaha masih memproduksinya? Mengingat kapasitasnya juga berbeda dengan model terbaru.

“Per hari ini karena kita pindah produksi ke Lexi LX 155. Kalau pun masih ada di dealer itu proses menghabiskan stok,” kata, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM Antonius Widiantoro di Jakarta

Namun demikian ia tak bisa memastikan lebih detail ketika ditanya stok model lama satu ini. Ke depannya akan fokus memasarkan model terbaru.

“Saya harus cek setiap diler, kita fokus untuk memasarkan Lexi LX 155 mulai hari ini produksi dan delivery awal minggu depan ke dealer. Kalau konsumen beli dan stoknya sedang ada langsung dikirim,” tambahnya.

Sebagian tambahan informasi, Yamaha LEXi LX 155 memiliki desain anyar yang mempunyai khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern apalagi dibekali dengan fitur modern.

Bicara performa, LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi.

Mesin terbaru pada LEXi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm pada 6500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled. (Roi)