BerandaPolitikSidang Paripurna Tahun 2024 Dibuka Ketua DPRD Majalengka

Sidang Paripurna Tahun 2024 Dibuka Ketua DPRD Majalengka

Kabarmetro.id, MAJALENGKA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka H. Edy Anas Junaedi membuka acara sidang paripurna tahun 2024 pada hari jadi Majalengka yang ke 534

Puncak peringatan Hari Jadi Majalengka ke 534 tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Yudha Sawala DPRD Kabupaten Majalengka, pada hari Jum’at (7/6/24).

Dengan mengusung tema “Panceg Pageuh Ngarumat Majalengka”, yang menggaris bawahi tekad untuk menjaga keutuhan dan kekuatan Majalengka melalui upaya merawat dan memajukan daerah.

Acara sidang Paripurna yang dibuka Ketua DPRD Majalengka H. Edy Anas Junaedi dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Majalengka dan sekaligus hadir dalam acara tersebut PJ Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin, PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi, Sekda Majalengka Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf, Dudy Pilianto, Danlanud S Saukani, Dan Yonif 321/Galuh, Dan Pom COM Majalengka.

Selain pejabat utama turut hadir dalam acara sidang paripurna DPRD ini dari para kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah, LSM, Ormas, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Mantan Bupati, DPRD Jabar, DPR RI dan para tamu undangan lainnya (Ach)