Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kabarmtro.id, JAKARTA – September 2021 – Startup di bidang health tech SehatQ kembali membuka sentra vaksinasi Covid-19 di pusat perbelanjaan QBig BSD City, Tangerang, Banten. Vaksinasi dosis pertama ini terbuka bagi usia 18 tahun ke atas, yang memiliki KTP tanpa batasan domisili di Indonesia.

“SehatQ membuka sentra vaksinasi, kali ini dengan dukungan Enervon-C agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, bisa segera memperolehnya Pendaftaran juga dilakukan secara online, dengan cepat dan mudah,” kata Director of Corporate and Regulatory Affairs SehatQ, Pandu Budiarso.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI, hingga saat ini sudah ada total lebih dari 141 juta penerima vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua, dari kelompok masyarakat rentan dan umum.

Lebih lanjut, dari kelompok usia 12-17 tahun, setidaknya sebanyak 26 juta remaja telah divaksinasi, baik itu untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Apabila jumlah ini digabung dengan angka penerima Vaksinasi Gotong Royong, maka masing-masing tercatat 84 juta dan 47 juta akseptor dosis pertama serta dosis kedua. Sementara itu, jumlah sasaran vaksin mencapai lebih dari 208 juta orang.

Oleh karena itu, sentra vaksinasi harus semakin mudah diakses oleh masyarakat. Dengan demikian, akan ada lebih banyak warga yang menerima vaksinasi.

Untuk tujuan ini, SehatQ bekerja sama dengan Enervon-C mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 demi terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunitas. Selain itu melalui sentra vaksinasi bersama SehatQ kali ini, Enervon-C membagikan tips mengenai perlengkapan yang sebaiknya selalu dibawa di dalam tas, selama masa pandemi.

“Di masa pandemi, ada baiknya menyiapkan hand sanitizer, spray disinfektan, masker cadangan, tisu kering, tisu basah, botol minum, serta multivitamin di tas. Semuanya ini penting untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, meski sudah mendapatkan vaksinasi,” kata Brand Manager Enervon-C, Gigih Rengga Yudhistira.

Gigih pun meningatkan pentingnya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan walaupun telah memperoleh vaksinasi Covid-19. Selain itu sesudah divaksinasi, jangan lupa untuk minum banyak air, mengonsumsi pereda nyeri jika diperlukan sesuai anjuran dokter, mengonsumsi makanan bergizi seimbang, tidur dengan cukup, serta mengonsumsi multivitamin sesuai kebutuhan.

Tentang Enervon-C:
Enervon-C merupakan multivitamin lengkap untuk keluarga dengan kandungan vitamin C dan B Kompleks yang mampu menjaga daya tahan tubuh biar gak gampang sakit. Enervon-C hadir dengan variant tablet, effervescent dan syrup, sangat aman di konsumsi saat pandemic.Walapun kita sudah vaksin, tetap jaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Enervon-C. Enervon-C juga telah medapatkan sertifikasi halal.
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
Instagram Enervon-C @Enervon.id
www.enervon.co.id

Tentang SehatQ:
SehatQ adalah startup penyedia layanan kesehatan digital, yang berdiri pada November 2018. Dalam kurun waktu setahun, SehatQ kini melayani lebih dari 20 juta pengunjung setiap bulannya, dan merupakan situs kesehatan kedua terpopuler di Indonesia.

SehatQ menyediakan layanan chat dan video chat dokter, toko vitamin dan obat online, menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, obat-obatan, hingga fasilitas kesehatan serta dokter. SehatQ dapat diakses melalui www.sehatq.com dan dengan mengunduh aplikasi di Google Playstore dan App store.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Pandu Budiarso
Director of Corporate and Regulatory Affairs SehatQ
pandu@sehatq.com
(Jnr)

RELATED ARTICLES

Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru dr.Zaini Rizaldy Saragih Sebut Delapan Kecamatan Sudah Masuk Zona Hijau

Kabarmetro.id,KOTA PEKANBARU - Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mencatat, saat ini sudah terdapat sebanyak 8 kecamatan yang berstatus zona hijau sebaran wabah Covid-19.

Usai Hadiri Rapat Bersama Tokoh-Tokoh Perantau Padang Pariaman, Suhatri Bur Besuk Balita Penderita Kelainan Jantung

Kabarmetro.id, JAKARTA - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM. disela-sela kunjungan kerjanya di ibukota menyempatkan waktu untuk membesuk salah satu warganya...

Menepis Anggapan Ranuyoso Menolak Vaksin, Warga Alun Alun buktikan Dengan Serbu Kantor Desa Antri Untuk Vaksinasi

Kabarmetro.id, LUMAJANG - Sekitar 236 orang warga Desa Alun Alun antusias mendatangi kantor desa antri ingin divaksin. Hal ini menepis anggapan kalau...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BKN Sosialisasikan Aturan Kepegawaian dan Penyederhanaan Birokrasi bagi Kepala Perangkat Daerah

  Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - Penyederhanaan birokrasi melalui pengalihan jabatan struktural ke fungsional, terus dilakukan dari Pusat hingga Daerah. Nantinya, hasil penyederhanaan ini adalah organisasi...

Antisipasi Banjir! Dinas PUPR Bersihkan Saluran Air

  Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Probolinggo, Jawa Timur melakukan pembersihan sejumlah saluran air di wilayah setempat guna...

Diawal Tahun Cak Thoriq Kembali Melakulan Penyegaran Pejabat Pemkab Lumajang, Kali Ini 267 Dilantik dan Disumpah

  Kabarmetro.id, LUMAJANG - Bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, 267 pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang, Rabu (19/1/22)  siang, dilantik. Mereka yang dilantik terdiri dari pejabat...

Bupati Suhatri Bur Dukung Program Peningkatan Mutu Guru dan SDM Aparatur

  Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mempunyai Program Unggulan di bidang Pendidikan, yaitu Program Peningkatan Mutu Guru dan Kualitas Sumber...

Recent Comments