BerandaNewsRokhim Tidak Mau Jadi Jambu Mente

Rokhim Tidak Mau Jadi Jambu Mente

Kabarmetro.id, Pasuruan – Hari ini kominfo kabupaten pasuruan mulai menerima pengajuan iklan, dengan syarat mengumpulkan company profile dari perusahaan masing masing medianya dan juga surat penawaran iklan, Selasa (5/3/24).

Harris pada waktu diminta keterangan tidak mengutarakan banyak kata hanya menjelaskan, “bahwa dana tersebut masih dalam proses dan belum sampai,” tuturnya.

Karena di kejarwaktu, harris pun meninggalkan kantor untuk giat Dinas Luar (DL). Rokhim tidak bisa memberikan keterangan saat di tanyakan tentang berapa anggaran iklan yang akan di terima kominfo kabupaten pasuruan.

Rokhim hanya menjelaskan, “kewenangan harris (kepala dinas kominfo) kalau itu, saya gak punya kewenangan untuk menjelaskan bab itu, kapasitas saya bukan untuk itu, kalau aku menjelaskan itu nanti jadi jambu mente, kepala saya terbalik, ada kewenangan dan juga ada tugas” tutur Rokhim sambil tertawa

“Nanti saja sampean tanya langsung kepada kepala dinasnya, saya ini cuma pegawai biasa dan saya tidak berhak untuk menilai kebijakan pimpinan, makanya ada namanya birokrasi itu adalah tahap bertahap, ” terang Rokhim

Aku cuma pelaksana, kalau ada rapat saya menyiapkan konsep dan lain lainnya,” pungkas Rokhim. (Haris)