BerandaNewsRATNA SARUMPAET: REZIM DURHAKA PERUSAK KONSTITUSI

RATNA SARUMPAET: REZIM DURHAKA PERUSAK KONSTITUSI

Kabarmetro.id, JAKARTA – Aksi Depan kantor KPU pusat malam hari (15/12/23), yang dihadiri Ratna Sarumpaet dan masa dari berbagai wilayah se Jabodetabek. Aksi mereka mengingatkan KPU untuk lakukan Pemilu Yang adil dan jujur.

Dalam orasinya Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa Rezim Durhaka Saat ini sudah sangat keterlaluan, seenaknya langgar aturan konstitusi, tanpa merasa berdosa. Semua Kebijakan yang dibuat rezim durhaka saat ini, adalah skenario jahat Konspirasi Global yang ingin kuasai sumber daya alam di Indonesia.

Pemilu untuk mengambil pemimpin Bangsa yang bisa diatur oleh Konspirasi Jahat Dunia Internasional tegas Ratna dalam orasinya yang menggebu-gebu.

Masih kata Ratna, Semua harus waspada, termasuk KPU untuk tidak Mau di intervensi, oleh kekuatan kepentingan Konspirasi Jahat, yang ingin rusak tatanan hidup bangsa Indonesia.

Pemilu yang akan datang harus bebas dari segala Kecurangan dan intervensi konspirasi Jahat berbagai kepentingan Pragmatis.

Indonesia ini dimerdekakan melalu tetesan darah dan air mata para pejuang bangsa dimasa lalu, amanah suci para pejuang pendahulu bangsa harus selalu dan tetap dijaga sampai kapanpun. (Yon)