BerandaPolitikRapat Konsolidasi, TKD Kota Probolinggo Siap Menangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Rapat Konsolidasi, TKD Kota Probolinggo Siap Menangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Puluhan pengurus partai koalisi yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Probolinggo menggelar rapat konsolidasi di Posko TKD Prabowo Gibran di Jalan Raden Wijaya Kecamatan Mayangan. Jumat (8/12/23) sore.

Dalam agenda rapat konsolidasi TKD ini turut hadir Ketua TKD Kota Probolinggo Dr. H. Aminuddin, Sekretaris TKD, Yusuf Zainal Qubro serta para Ketua, Sekretaris Partai Politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran.

Ketua TKD Prabowo-Gibran, dr. H. Aminuddin mengatakan bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan target kemenangan Prabowo-Gibran 50 persen plus satu.

“Kita berharap itu, target kita kedepan di Kota Probolinggo, sama-sama kita rapatkan barisan, mudah-mudahan tujuan baik kita dalam rangka bagaimana kita ingin maju bersama Prabowo-Gibran dengan menjadi Presiden Wakil Presiden,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Pak Dokter ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan konsolidasi bersama dengan TKD di Kota Probolinggo dalam rangka deklarasi bersama untuk kemenangan Prabowo-8Gibran yang bakal kita gelar satu minggu kedepan.

Rapat konsolidasi ini, kata dia untuk menyiapkan strategi dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.
Sementara itu, Sekretaris TKD,Yusuf Zainal Qubro mengatakan bahwa TKD Kota probolinggo sangat yakin, jika seluruh elemen bersatu padu dan kompak maka keinginan untuk memenangkan Prabowo-Gibran akan dengan mudah tercapai.

“Kita bersama-sama tim pemenangan, kita bersama masyarakat, relawan bersatu padu untuk memenangkan prabowo Gibran di Kota Probolinggo 60 persen,” terang Yusuf. (Choy)