BerandaNusantaraProgram Layanan Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan

Program Layanan Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan

Kabarmetro.id, PASURUAN – Benner di taruh depan receptionis sebagai program layanan Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan yang tampak jelas terbaca dan difahami inilah isi dari benner yang bertema BerAkhlak, simak di bawah ini, Rabu (20/12/23).

BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif)

Berorientasi Pelayanan
– memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat
– Ramah, cekatan, solutif dan dapat diandalkan
– melakukan perbaikan tiada henti

Akuntabel
– melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin dan berintegritas tinggi
– menggunakan kekayaan dan barang milik negara secara bertanggung jawab, efektif dan efisien
– tidak menyalahgunakan kewenangan jabatan

Kompeten
– meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah
– membantu orang lain belajar
– melaksanakan tugas dengan kualitas terbaik

Harmonis
– menghargai setiap orang apapun latar belakangnya
– suka menolong orang lain
– membangun lingkungan kerja yang kondusif

Loyal
– memegang teguh ideologi pancasila, undang undang dasar negara republik indonesia tahun 1945, NKRI serta pemerintahan yang sah
– menjaga nama baik ASN, pemimpin, instansi dan negara
– menjaga rahasia jabatan dan negara

Adaptif
– cepat menyesuaikan diri menghadapi perubahan
– terus berinovasi dan mengembangkan kreativitas
– bertindak proaktif

Kolaboratif
– memberikan kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi
– terbuka dalam bekerja sama untuk menghasilkan nilai tambah
– menggerakkan pemanfaatan berbagai sumber daya untuk tujuan bersama

Sudah terbaca jelas program layanan dinas pariwisata sangat baik dan memberikan keunggulan nilai tambah kepada masyarakat kabupaten pasuruan, pungkasnya. (Haris)