Home Kuliner Pondok Allvocado Siap Menemani Menu Idul Fitri, Cobain Yuk!

Pondok Allvocado Siap Menemani Menu Idul Fitri, Cobain Yuk!

0
Pondok Allvocado Siap Menemani Menu Idul Fitri, Cobain Yuk!

 

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Alpukat salah satu buah dengan tekstur lembut dan rasa khas ini direkomendasikan ahli gizi sebagai menu diet yang baik. Saat musim alpukat tiba, semua orang memburu buah gurih yang satu ini. Enak dimakan begitu saja, maupun diolah menjadi aneka hidangan dan minuman.

Meski demikian, alpukat juga sering dijadikan campuran ragam makanan dan minuman yang tentunya bikin ngiler
Ingin membuat olahan Alpukat yang lebih enak dari jus alpukat biasa? Alpukat segala macam juss yang ada di Pondok Es ALLVOCADO ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bahan-bahannya begitu mudah didapat. Silahkan mampir dan bisa pesan disini. Senin (2/5/22).

Yang paling umum adalah es teler. Ya salah satu bintangnya segala es adalah alpukat kocok. Bahkan tidak afdol rasanya minum es tanpa hadirnya alpukat di dalamnya.

Selain itu juss kocok alpukat pernah menjadi minuman hits sejak beberapa tahun lalu. Membuat Alpukat kocok juga sangat mudah. Seperti namanya, alpukat cukup dikocok menggunakan sendok maupun blender, lalu diberi topping sesuai selera, ada yang cokelat bubuk, kental manis cokelat, sirup cocopandan, strobery dan sebagainya. Soal rasa jangan ditanya.

Olahan dari alpukat adalah Allvocado yogurt smoothies yang ada di Jalan Ir.Juanda Kecamatan Tisnonegaran. Dari namanya udah kelihatan ya minuman ini sehat banget. Cara membuatnya juga cukup mudah, daging alpukat diblender bersama dengan madu maupun bahan lainnya dan es batu.

Madu bisa diganti dengan kental manis ya. Pindahkan ke gelas, terakhir tuangkan yogurt kental dan toping diatasnya. Hmm… pasti segaar ya.

Pemilik Pondok Juss ALLVOCADO, Citra menambahkan, selain minuman, alpukat juga dapat diolah menjadi makanan sehat. Seperti membuat sarapan roti tawar dengan olesan alpukat. Cara yang paling mudah adalah panggang roti tawar, lalu oleskan alpukat yang telah dilumatkan.

Jika ingin rasa manis, dapat ditambahkan madu maupun lainnya, Wow, praktis sekali. Disini juga tersedia.

“Selain dibuat es kocok, alpukat juga bisa dibuat aneka puding. Cara yang paling mudah dengan menggunakan bubuk puding siap pakai. Letakkan alpukat iris (boleh dihancurkan sesuai selera) dalam cetakan. Tuang puding cair ke dalam cetakan perlahan. Diamkan hingga padat. Puding alpukat sangat praktis siap dihidangkan.”

Selain es kocok alpukat disini juga tersedia minuman Allvocado Regal, Allconut Orange juga Strawberry Cheese, terang Citra.(Choy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here